• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Transfer Musim Panas Dibuka, Pogba dan Alexis Sanchez Bakal Pergi

25 May
21:24 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Beberapa isu transfer Liga Primer Inggris mulai mengemuka pada Sabtu (25/5/2019). 

Bahkan sejak Jumat malam, beberapa klub seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool dan banyak lagi mulai menyalakan sinyal bisnis dengan jendela transfer musim panas yang sudah resmi dibuka.

Seperti dilansir Independent, Arsenal dikatakan siap mendatangkan Ryan Fraser dari Bournemouth sebagai rekrutan pertama di bursa pemain musim panas ini.

"Setelah final Liga Eropa pekan ini," sebut sumber di dalam manajemen Arsenal.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga kabarnya sedang mencari seorang bek tengah. Bukan main-main, ini merupakan skala prioritas Solskjaer.

Setan merah kabarnya sedang memantau pemain Napoli, Kalidou Koulibaly dan pemain Leicester, Harry Maguire. Tak cukup dua pemain itu, Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace juga menjadi salah satu incaran utama.

Akan tetapi, kubu Old Trafford juga masih disibukkan dengan tawaran Real Madrid terhadap midfielder Paul Pogba. Bahkan forward Alexis Sanchez juga sedang dalam pembicaraan dengan Inter Milan dan Juventus. Jika permintaan gaji dari kedua pemain itu disetujui oleh klub yang meminati mereka, otomatis penandatanganan kontrak bakal terwujud, dan Manchester United bisa kebanjiran uang tunai untuk belanja pemain yang sesuai dengan keinginan mereka, khususnya bek tengah.

Dan Liverpool juga kelihatan sedang aktif di bursa setelah kegagalan mereka merengkuh Juara Liga Primer akibat selisih satu point dengan Manchester City. Penampilan Liverpool yang menanjak dan menempatkan mereka di Final Liga Champions Eropa jumpa Tottenham Hotspur sepakan lagi disinyalir menjadi alasan manajemen mulai merogoh kocek mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan Manajer Jurgen Klopp.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00