• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

Hadapi Mudik Lebaran Operator Tol Cipali Tambah Sarana dan Prasarana

24 May
21:32 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Untuk melayani para pemudik di rest area KM 153A/155B dan Cikopo A-B operator Tol Cipali Lintas Marga Sedaya (LMS) menambah berbagai fasilitas yang dibutuhkan para pemudik.

Direktur Operasional PT LMS Agung Prasetyo mengungkapkan, selama mudik dan balik Lebaran 2019, pihaknya berupaya meningkatkan pelayanan secara prima kepada pemudik pengguna tol Cipali dengan menyiapkan kantung parkir secara situasional, penambahan sarana rumah makan, genset, penambahan toilet, dan penyediaan BBM kemasan 5 dan 10 liter.

"Sarana dan prasaraan yang kami siapkan itu, sesuai dengan kebutuhan para pemudik, karena standar pasilitas yang ada tidak mampu melayani secara maksimal para pengguna tol, di saat mudik dan balik Lebaran," ujar Agung kepada Wartawan di Subang Jum'at (24/5/2019).

Sementara itu menurut Agung, pelayanan lainnya yang menjadi fokus pihaknya pada saat arus mudik dan balik Lebaran nanti yakni, penambahan petugas tol sebanyak 78 orang, kendaraan ambulan, mobil patroli, rescue, derek, dan PJR Kantib dan Turlalin.

"Penambahan petugas dan sarana lainnya ini, guna memenuhi standar pelayanan, mudik lebaran, yang dilakukan kami, terlebih mulai h min 5 tepatnya Jum'at 5 Mei 2019 sampai dengan h plus 3 lebaran Minggu 9 Juni 2019," terangnya.

Semua itu dilakukan PT LMS lanjut Agung, guna mendukung Mabes Polri dan Kemenhub, dalam memberlakukan sat arah di sepanjang ruas tol Transjawa, termasuk Cipali didalamnya, sekaligus untuk kelancaran para pemudik.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00