• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Masyarakat Millenial di Lumajang Harus Mendapatkan Edukasi Aset Digital

22 May
16:50 2019
6 Votes (4.3)

KBRN, Lumajang : Masyarakat diminta agar tidak mudah percaya dengan berbagai macam investasi digital yang terus memakan korban hingga saat ini, kondisi ini terjadi mengingat terus berkembangnya teknologi informasi yang semakin hari semakin pesat perkembanganya sehingga tidak jarang uang jutaan bahkan milyaran rupiah Para investor melayang begitu saja karena tertipu oleh investasi bodong.

Untuk itu berbagai macam cara dilakukan oleh salah satu Pakar Trader mata uang Virtual atau Cryptocurrency di Lumajang Andy Firmansyah asal Perum TNI AL Desa sukmanah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat ketika hadir di Lumajang, jika pihaknya selama ini sangat menyesalkan adanya masyarakat atau investor yang tergiur dengan imbalan 1-3% bagi hasil setelah menanamkan modalnya. Semakin tinggi penghasilan merupakan salah satu upaya menarik perhatian investor padahal jika semakin tinggi profit yang dijanjikan maka salah satu ciri suatu investasi tersebut diduga bodong.

Untuk itu dihimbau bagi semua elemen masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya investasi apapun terutama investasi mata uang virtual atau Cryptocurrency atau aset digital tanpa paham benar semua aspek termasuk apa itu mata uang virtual dan apa itu cryptocurrency dan cara transaksinya seperti apa, jika tidak maka Masyarakat diminta agar tidak mudah percaya karena hanya kerugian yang hanya dia dapat. 

"Sudah banyak yang menjadi korban, makanya masyarakat harus hati hati untuk itu project saya itu kedepanya untuk meng edukasi yang belum paham agar ilmu ekonominya meningkat dan terhindar dari penipuan, karena kasihan Masyarakat,,” katanya, Rabu (22/05/2019).

Pada dasarnya mata uang virtual atau digital dalam perkembangan jaman seperti saat ini memanglah ada dan banyak sudah yang merasakan manisnya investasi tersebut karena memanglah sangat rasional dan sudah menjadi miliarder namun tidak semudah itu untuk mendapatkan keuntungan kecil terlebih besar karena butuh pemahaman secara mendetail dan praktik. 

"Saya jamin jika masyarakat paham setelah dapat edukasi sudah dapat dipastikan untung,  jika tidak ada pemahaman materi di situ jangan pernah coba coba karena uang anda akan lenyap begitu saja,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00