• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Begini Kondisi Rekayasa Lantas Sekitaran Bawaslu dan KPU

22 May
08:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Herman Ruswandi mengatakan untuk kondisi lapangan yang berada di kantor Bawaslu dan KPU di pagi hari ini, prinsipnya sama untuk pengalihan rekayasan lantas.

"Yang pertama yang terkait dengan kegiatan yang ada di Bawaslu sementara kami akan alihkan ketika memang di titik objek itu cukup ramai padat atau tidak bisa dilintasi arah ke HI jadi akan di belokkan ke kiri ke arah patung Tani kemudian yang ke kanan ke Blok A, Pasar Tanabang," ucapnya kepada Pro3 RRI, Rabu (22/5/2019).

Tetapi jika terjadi suatu kepadatan, dan totalitas tidak bisa di alihkan ke kiri atau ke kanan karena mungkin massa yang cukup banyak maka di mulai dari Patung kuda disitu sudha mulai di alihkan juga yang dari arah Istana nanti di belokkan ke kiri arah ke Merdeka Selatan nanti tembus ke Patung tani, Gunung Sahari, St. Senen, dsb, yang kanan Budi Kemuliaan.

"Itu akses yang mungkin menuju ke kantor-kantor yang ada di sekitaran Sudirman Thamrin itu lewat belakang, Budi Kemuliaan nanti lempeng ke Pasar Tanabang melintas underpassnya nanti keluar bisa nanti di daerah Kebon Kacang, itu bisa nanti masuk ke Sudirman Thamrin atau di sekitar Thamrin," lanjutnya.

Menurutnya akses-akses yang 5 titik pengalihan itu, harus menjadi perhatian warga masyarakat dalam arti bisa menghindari titik objek itu dan termasuk akses-akses yang bersinggungan dengan titik obyek.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00