• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Pelatih Borneo FC, Pantau Fisik Pemain Jelang menjamu Arema

21 May
11:11 2019
3 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Usai meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC, di laga pekan pertama Liga 1 musim 2019 beberapa waktu lalu di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjadi bahan evaluasi yang cukup penting bagi pelatih anyar Borneo FC Mario Gomez kepada anak asuhnya. Fisik pemain juga menjadi perhatiannya, terlebih mendekati menit akhir yang menurutnya menjadi waktu yang cukup krusial bagi setiap laga.

Tidak hanya itu, untuk lini depan sendiri, Gomez menilai penampilan Matias Conti sudah sangat bagus dengan kondisinya yang kurang fit, hanya perlu sedikit peningkatan kembali agar penyerang andalan Pesut Etam itu menjadi lebih maksimal.

"Dia bermain baik dengan waktu yang singkat, 15 hari terakhir sedikit ada masalah, tapi saya percaya kedepan ada permainan yang lebih baik lagi," Mario Gomez (21/05/2019).

Namun, Gomez tidak ingin larut membicarakan hasil imbang tersebut, karena menurutnya saat ini adalah menatap laga pekan kedua menjamu Arema 22 Mei 2019 nanti. Tiga poin di kandang akan menjadi harga mati bagi Borneo FC.

"Pertandingan kemarin sudah selesai, untuk besok kita akan menatap laga selanjutnya, menghadapi Arema dan berusaha merebut 3 poin," tambahnya.

Memang laga pertama bisa menjadi pertandingan yang cukup nervous bagi pemain, karenanya Gomez memaklumi dengan yang dialami pemainnya. Namun hal tersebut menurutnya sudah diperbaiki untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga pekan kedua nantinya.

"Ya fisik pemain tampak kelelahan dan itu normal, fisik belum siap atau nervous dan itu normal. Tapi kita sudah menatap laga selanjutnya," katanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00