• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

'Aksi Dari Babel Untuk Palestina', Mahasiswa IAIN Babel Galang Dana

20 May
10:17 2019
0 Votes (0)

 

KBRN, Kurau : Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Syech Abdurahman Sidiq Bangka Belitung menggelar 'Aksi Dari Babel Untuk Palestina'  melakukan penggalan dana di Kabupaten Bangka Tengah dengan turun ke jalanan di titik jembatan Kurau Timur.

Ketua pelaksana kegiatan  Izqysyah Putri mengatakan, kegiatan penggalangan dana yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini merupakan salah satu program kerja kelompok KKN di Desa Kurau Timur Kabupaten Bangka Tengah. 

"Kami bersama – sama Pemuda Karang Taruna Desa Kurau Timur melakukan kegiatan kemanusiaan dan aksi peduli terhadap saudara – saudara sesama muslim yang ada di Palestina dengan cara melakukan penggalangan dana di jembatan Desa Kurau Timur," Izqysyah, Senin (20/5/2019)

Kegiatan yang diikuti 23 orang anggota KKN Desa Kurau Timur dan anggota karang taruna 40 orang itu juga melakukan penggalangan dana kepada pengusaha – pengusaha Getas yang cukup marak dan di lakukan secara door to door. Dari kegiatan itu terhimpun dana Rp.5.716.000.

"Dana yang terhimpun itu disampaikan kepada Yayasan Kesejahteraan Madani  Bangka Belitung  untuk selanjutnya di salurkan   bantuan aksi peduli itu terhadap saudara-saudara muslim yang membutuhkan di Palestina," katanya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00