• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

178 Kepengurusan KONI Samarinda Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

19 May
18:53 2019
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Pelantikan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Samarinda Periode 2019-2023 yang digelar di Hotel Selyca Mulia, Samarinda (19/05/2019) ini berjalan dengan sukses.

178 pengurus KONI Samarinda dilantik, salah satunya Aspian Noor atau yang lebih akrab disapa Arif Poseng sebagai ketua KONI Samarinda yang baru.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua III KONI Kaltim, Muslimin yang mewakili ketua KONI Kaltim karena berhalangan hadir mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan baru, tentu ia berharap KONI Samarinda bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Muslimin pun langsung menyarankan KONI Samarinda segera melakukan rapat konsolidasi dengan cabor ataupun pengurusnya untuk menentukan program jangka pendek jelang Pra-Pon dan PON mendatang. 

"Semoga pengurus yang terpilih bisa sama-sama membesarkan Kota Samarinda sebagai kota atlet. Mewakili ketua KONI Kaltim, KONI Samarinda segera melakukan konsolidasi dengan cabor yang ada dibawah naungannya kurang lebih 56 cabor. Bukan pekerjaan mudah, tapi saya yakin ketua terpilih bersama dengan anggotanya bisa berjalan dengan baik. Segera menyusun program jangka pendek untuk persiapan Pra-Pon dan PON mendatang," Muslimin (19/05/2019).

Sementara itu, Aspian Noor mengatakan sangat bersyukur bisa dilantik dibulan penuh berkah ini. Aspian pun cukup optimistis dengan kepengurusan KONI Samarinda yang baru akan bisa lebih baik dan berprestasi dari sebelumnya. 

"Ya semoga teman-teman yang dalam kepengurusan baru ini adalah orang yang baik dan berniat untuk memajukan KONI Samarinda," Aspian Noor Ketua KONI Samarinda.

Sebelumnya, Aspian Noor terpilih sebagai ketua KONI Samarinda yang baru pada 23 April 2019 di rumah jabatan Wali Kota Samarinda. Ia menang secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) yang dihadiri seluruh cabor aktif yang ada di Kota Samarinda.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00