• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Catatan Ramadhan

PT. Pelni Tarakan Siapkan 13 Ton Daging Ayam Beku Dukung Operasi Pasar

19 May
16:16 2019
1 Votes (5)

KBRN, Tarakan : PT. Pelni Cabang Tarakan, melalui Koperasinya menyiapkan 13 Ton daging ayam beku untuk mendukung operasi pasar murah yang diwacanakan Bank Indonesia Perwakilan Kaltara bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan.

Kepala PT. Pelni Cabang Tarakan Haeru Rijal menjelaskan, kapan pun daging ayam beku dibutuhkan pemerintah, pihaknya siap untuk mensuplay, karena ini salah satu langkah managemen mendukung pemerintah setempat dalam menyiapkan kebutuhan masyarakat, selain sarana angkutan laut.

Harga jual yang di tawarkan kepada masyarakat sesuai dengan instruksi pusat sebesar Rp. 35.000/Kg, meskipun harga daging ayam dipasaran mencapai Rp. 38.000 - Rp. 40.000 Perkilo.

"Saya tidak berani isitilahnya naik - turunkan harga, karena sudah disesuaikan dengan jakarta, tidak sama dengan pedagang - pedagang lain mengikuti harga didaerah, karena kamikan diaudit jadi itulah harganya yang sudah ditentukan,"Tutur Haeru Rijal kepada RRI, Minggu (19/5/2019).

Lebih lanjut Dijelaskannya, penyiapan daging ayam beku, sudah dilakukan Koperasi PT. Pelni sejak Oktober 2018 lalu, sangat mendapat respon dari masyarakat, sehingga masih terus dilakukan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00