• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Rekapitulasi sisa Lima Hari, Direktur Ekxekutif Perludem : Itu Waktu yang Cukup

17 May
20:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Direktur Eksekutif Perludem, Titi Anggraini menilai proses rekapitulasi suara yang sebentar lagi dikumpulkan pada tanggal 22 mei nanti dirasa cukup dalam lima hari yang sedang berjalan. Sebab jika melihat dari perkembangan dalam rekapitulasi sebelum-sebelumnya ritme dan suasana rekapnya sama dengan sebelumnya.

"Sebenarnya lima hari itu cukup saja karena yang tersisa Sumatera Utara, DKI Jakarta lalu kemudian Papua, saya kira tidak sebesar Jawa Tengah, Jawa Timur dan provinsi-provinsi lain sudah semua," ungkapnya kepada Pro3 RRI, Jumat (17/5/2019).


"Tapi yang tidak diprediksi apa yang akan terjadi ketika proses pembahasan nanti ketika tujuh provinsi ini direkap, tetapi kalau alur dan preseden pembahasannya merujuk kepada rekapitulias provinsi-provinsi yang lain, lima hari saja cukup," lanjut Titi.

Namun Titi menegaskan utnuk tidak mengulur-ulur waktu, karena semua ingin prosesnya berjalan baik, optimal dan problem-problem yang potensial yang muncul itu bisa diselesaikan dengan baik.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00