• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Permadi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

17 May
17:23 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Politisi Partai Gerindra, Permadi usai menjalani pemeriksaan selama 3 jam di Bareskrim Polri menyatakan bahwa proses berjalannya pemeriksaan terhadap dirinya tersebut tanpa ada unsur pemaksaan.

"Saya akan meluruskan kesalahpahaman di antara para wartawan yang menyebutkan saya diambil paksa,  sebenarnya tidak, Saya datang jam 10.45, tetapi karena saya stroke tidak bisa berjalan dengan baik, petugas berbaik hati menjemput saya dan karena saya tidak bisa berjalan jauh, maka saya ditaruh dekat pintu yang paling dekat dengan ruang pemeriksaan, justru polisi yang berbaik hati," ujarnya dalam Dialog Pro 3 RRI, Jumat (17/5/2019).

"Kemudian dalam memberikan pertanyaan-pertanyaan penyidik memberikan pertanyaan-pertanyaan secara sopan dengan baik. Pertanyaan 21 yg penting 15. Apa yang menyebabkan saya datang pada pertemuan tgl 5 Mei di Rumah Rakyat Jalan Tebet Timur Raya,  dan saya diundang sama yang punya rumah dan saya baru tahu bahwa kita akan melakukan suatu petisi di depan wartawan," imbuhnya.

Ia melanjutkan bahwa ada permintaan terkait petisi dan ada 14 pendahuluan,  namun ia menolak yang putusan rapat tersebut dan diminta untuk baca petisi itu. Ia juga mengonfirmasi yang datang saat itu adalah Kivlan Zein,  Sunarko,  Syarwan Hamid, Syamsul Jalal, Egi Sujama,  dan Habib Umar.  

"Kivlan datang belakangan dan pidato dan intinya mengajak people power di Lapangan Banteng dan mengepung KPU dan Bawaslu.  Saya dan Pak Kivlan adalah sesama aktivis tetapi saya baru ketemu pada hari itu,  jadi saya tidak bisa bilang setuju apa tidak, karena rapat-rapat sebelumnya saya tidak tahu,  saya tidak bisa hadir," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00