• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Tawuran Dua Kelompok di Pekanbaru Pecah, Polisi Berjaga-Jaga

16 May
23:13 2019
0 Votes (0)

KBRN, Pekanbaru : Dua kelompok pemuda di Pekanbaru terlibat saling serang, Kamis (16/5/2019) malam. Tawuran ini terjadi di jembatan Siak IV, Kelurahan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Tawuran ini pecah hingga polisi turun menghalau puluhan orang yang berada di lokasi kejadian. Akses jalan dari maupun menuju Jembatan Siak IV ditutup pihak kepolisian.

"Kami dari jajaran Polresta Pekanbaru di back up Kodim, Polda Riau, jadi ada suatu peristiwa kesalah pahaman antara dua kelompok saat berbuka puasa menimbulkan miss komunikasi hingga terjadi keributan," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto yang turun menghalau massa di lokasi kejadian, Kamis (16/5/2019) malam.

Dampak keributan ini meluas, hingga dari kelompok pemuda Meranti Pandak dan kelompok pemuda limbungan membawa massanya masing-masing. "Ini yang kita antisipasi. Kita laksanakan penyisiran memberikan himbauan agar masyarakat kembali ke rumah," terangnya.

Diungkapka Santo, pemicu bentrokan dua kelompok ini karena adanya permasalahan hingga menyebabkan salah satu dari mereka terluka.

"Rentetan dari ini setelah kita gali, ada permasalahan yang awalnya menimbulkan korban luka. Percayakan penanganan ini kepada aparat penegak hukum agar situasi Kota Pekanbaru kembali aman," harapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00