• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

Dekatkan Diri Dengan Masyrakat, Polisi Bagi-Bagi Takjil

16 May
22:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung: Mendekatkan diri dengan masyarakat, Polda Jawa Barat bagi-bagi takjil berbuka puasa, kepada warga yang melintas di jalan Dago-Cikapayang, Simpang Cibiru, Simpang Gatot Subroto dan Simpang Tegalega Bandung, Kamis (16/5/20190).

Pada kesempatan itu Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, tampak membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

“Mendekatkan hubungan antara Polri dengan Masyarakat, membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah sekaligus menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan serta menyejukan kondisi politik usai pemilu tahun 2019,”ucap Kapolda.

Kegiatan ini  ungkap Kapolda, akan rutin dilakukan selama bulan Ramadan oleh Polda Jabar maupun Polres jajaran di masing-masing wilayah.

Sementara pada bagi-bagi takjil di persimpangan Dago-Cikapayang, tampak juga Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Pengurus, Dir Reskrimum Polda Jabar,  Dir Res Narkoba Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Koorspripim, Ka Yanma, Anggota Polri dan ASN Polda Jabar.

Baca juga :Polda Kalteng Berbagi Takjil Gratis Sebulan Penuh

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00