• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

PT Dahana Persero Berangkatkan Ratusan Pemudik, Lebaran Ini

16 May
22:08 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Ratusan orang masyarakat akan sumringah. Bagaimana tidak, mereka yang terdaftar pada program mudik bareng akan diberangkatkan secara gratis. Pada  Lebaran kali ini, PT Dahana Persero bakal berangkatkan 300 Pemudik non pegawai PT Dahana, atau khusus bagi masyarakat, melalui program "Mudik Gratis Bareng BUMN".

Sekretaris PT Dahana Persero Asep Maskandar mengungkapkan, pihak Managemen untuk program "Mudik Gratis Bareng BUMN" tahun 2019 ini, membagi tiga titik pemberangkatan yakni 50 orang pemudik diberangkatkan dari Jakarta, 50 orang dari Bandung, dan dari Kantor Pusat PT Dahana Persero yang terletak di Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Subang, diberangkatkan sebanyak 200 orang pemudik, dengan tujuan mudik yaitu Solo, Jogyakarta, Semarang dan Pekalongan.

"Program Mudik Gratis Bersama BUMN, tahun 2019 ini, kami mulai memberikan pelayanan khusus bagi masyarakat umum, dalam program "Mudik Gratis Bersama BUMN, tidak hanya dipusatkan di Jakarta dan Bandung, tetapi juga dari Subang, tidak tanggung-tanggung kami minta dari 300 Pemudik itu, kita berangkatkan sebanyak 200 orang dari Subang," ujar Asep kepada Wartawan di Subang, Kamis (16/5/2019).

Dari 4 jurusan "Mudik Gratis Bersama BUMN" yang digelar oleh PT Dahana Persero kata Asep, tujuan Solo, Jogyakarta dan Semarang, kuotanya sudah terisi penuh, sedangkan untuk kuota pemudik jurusan Pekalangan sampai saat ini masih kosong, alias belum ada peminatnya.

"Melalui media massa ini kami berharap, untuk kuota "Mudik Gratis Bersama BUMN" jurusan Pekalongan masih kosong, sehingga besok lusa hingga menjelang pemberangkatan 29 Mei 2019 nanti sudah terisi," imbuhnya.

Sedangkan jadual pemberangkatan ke 5 unit bis "Mudik Gratis Bersama BUMN" lanjut Asep, secara serentak dilepas dari Halaman Kantor PT Dahana Persero, pada 29 Mei 2019, atau tepatnya H min 7 Lebaran 2019 masehi atau 1440 Hijriyah.

Baca juga :Pemkab SBT Jadwalkan Mudik Gratis Mulai 21 Mei 2019

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00