• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Ini Penyebab Kamar OB Pendopo Bupati Bener Meriah Dilahap Si Jago Merah

16 May
21:51 2019
0 Votes (0)

KBRN, Redelong : Warga Redelong dikejutkan dengan adanya letupan dan kobaran api dari arah belakang pendopo Bupati Bener Meriah pada Kamis 16 Mei 2019 sekirmtar pukul 18.41 WIB saat waktu berbuka puasa.

Selanjutnya diketahui bahwa kebakaran tersebut berasal dari kamar Office Boy (OB) yang diduga diakibatkan oleh ledakan tabung Gas.

Kejadian berawal saat salah satu dari tiga OB Mulia Arifin mendengar suara desisan yang cukup besar dari arah kamar dan tak lama berselang api pun berkobar dengan segera.

Setelahnya saksi memanggil Satpol PP yang tengah berjaga di pos penjagaan yang kemudian dengan segera menghubungi Pemadam Kebakaran setempat.

“Sewaktu api berkobar langsung panggil Pol PP untuk menghubugi pemadam, diperkirakan gas dengan listrik, karna didalam situ taka da api sebelumnya, di bagian atas gas ada terminal listrik, saya pikir karna gasnya bocor trus ada percikan api dari listrik itu,” jelas Mulia, Kamis (16/5/2019).

Beberapa menit kemudian dua unit pemadam tiba di lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api selama sepuluh menit sehingga tidak membuat api meluas ke area sekitar luar kamar.

Keterangan lebih lanjut ketiga OB yang sedang dilokasi tersebut mengatakan, tabung LPG ukuran tiga kilogram itu tidak pernah digunakan sejak beberapa bulan terakhir.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut serta kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00