• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

Cipali Satu Arah, Polisi Siapkan CB

16 May
20:39 2019
1 Votes (5)

KBRN, Subang : Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Cipali Polda Jabar menyiapkan Cara Bertindak (CB), ketika terjadi lonjakan kendaraan yang masuk di sejumlah rest area, guna menghindari kepadatan kendaraan pada saat arus mudik/balik Lebaran nanti.

Kanit PJR Tol Cipali Polda Jabar AKP Azis mengatakan, CB kepolisian tersebut berupa buka tutup, dan itu diberlakukan sebelum diterapkan sistem one way.

Baca juga :Ruas Tol Cipali Siap Digunakan Mudik Lebaran 2019

"Pada H min 1 atau sebelum maupun sesudah di berlakukan one way, kami sudah siapkan CB, yskni dengan sistem buka tutup kendaraan yang keluar mssuk tol Cipali," ujar AKP Azis kepada Wartawan di Subang, Kamis (16/5/2019).

One way kata Azis, baru akan diberlakukan di ruas tol Cipali itu pada 30 Mei sampai dengan 4 Juni 2019 mendatang, sehingga bagi kendaraan dari arah Timur menuju Barat, tidak bisa masuk ke ruas tol Cipali. Dari H min 6 sampai dengan H min 1 Lebaran, sedangkan untuk H plus 1 hingga H plus 4 Lebaran diberlakukan sebaliknya.

"One way itu di berlakukan sejak dimulainya libur bagi ASN dan Swasta, hingga berakhirnya libur Lebaran," terangnya.

Lebih lanjut Azis menyatakan, dengan diebrlakukannya one way di ruas tol Cipali nanti diharapkan bagi para pengguna ruas tol Cipali agar maklum dan mengetahui diberlakukannya one way tersebut, sejak H min 6 sampai dengan H plus 4 Lebaran nanti.

Baca juga :Hadapi Mudik Lebaran Dishub Subang Siapkan Sejumlah Sarana dan Prasarana Jalan

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00