• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

TP-Link luncurkan Perangkat Pendukung Mudahkan Masyarakat di Era Komunikasi Digital

16 May
14:00 2019
0 Votes (0)

KBRN,  Jakarta : Di tengah pesatnya perkembangan Internet of Things (IoT)  seperti saat ini,  masyarakat dihadapkan pada tantangan untuk dapat bergerak cepat mengikuti pertumbuhan teknologi IoT yang terus berjalan. 

TP-Link sebagai salah satu market Leader perangkat jaringan terpercaya di dunia ingin memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan kemudahan dalam memanfaatkan teknologi IoT di masa depan. 

"Semua kebutuhan terkait IoT semestinya ada solusinya. TP-Link sebagai  salah satu market leader terus berinovasi untuk menyediakan perangkat perangkat terbaik bagi masyarakat,  dimana hal itu dapat membantu mempermudah kehidupan mereka, "jelas Country Director TP-Link Indonesia,  Sterling Li di Jakarta seperti dirilis Marketing PT Link Indonesia, Kamis (16/05/2019).

Menurut Sterling Li, tahun ini TP-Link Indonesia memperkenalkan beberapa perangkat baru di Q2 2019.

Produk-produk yang diperkenalkan antara lain router TL-WR820N,  Adapter Wi-Fi Archer T4E,  power bank TL-PB 10000, range extender Archer T4U V3. 0, Bluetooth UB400,  dan range extender TL-WA854RE. 

Sementara itu Marketing Managet TP-Link Indonesia,  Biko Yoshia mengatakan,  pengenalan produk ini adalah salah satu upaya edukasi yang dilakukan perusahaan kepada masyarakat. 

"Pengenalan produk-produk  baru TP-Link ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengedukasi masyarakat. TP-Link bukan hanya sekedar perusahaan penyedia perangkat router, tetapi juga solusi bagi orang-orang yang memiliki usaha bisnis,” jelas Yoshia.


Perlu diketahui,  Khusus Wireless Router TL-WR820N, perangkat ini mendukung Hotspot di rumah yang membuat jaringan nirkabel dan bisa berbagi akses melalui router WiFi secara instan.

Wireless Router TL-WR820N kompatibel dengan IEE 802.11 b/g/n dan menyediakan kecepatan WiFi yang stabil. Untuk fungsi keamanan, TL-WR820N juga memiliki jaringan tamu yang melindungi jaringan pribadi pemilik router saat orang lain menggunakan WiFi.

TP-Link juga memiliki Universal WiFi Range Extender TL-WA854RE. Perangkat range extender bisa memperbesar atau meningkatkan jangkauan sinyal WiFi dari Access Point ke WiFi user.

TL-WA854RE memiliki kecepatan hingga 300Mbps nirkabel 802.11n. Dengan kecepatan tersebut, user dapat leluasa menikmati video HD, streaming music, serta main online game.

Sementara untuk Bluetooth 4.0 Nano USB Adapter UB400, sebagai solusi apabila bluetooth bawaan laptop tidak berfungsi. UB400 kompatibel dengan Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Teknologi pada UB400 adalah bluetooth 4.0 terbaru dengan low energy (BLE) dan kompatibel dengan bluetooth V3.0/2.1/2.0/1.1

UB400 juga dapat digunakan untuk PC yang tidak memiliki Bluetooth.

Semua perangkat TP-Link yang diluncurkan pada Q2 2019 ini dapat dengan mudah diperoleh melalui distributor dan dealer resmi TP-Link atau marketplace yang ada di Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00