• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Pemilihan Badan Pengurus Daerah, Gereja Pekabaran Injil Cabang Maybrat Gelar Sidang

16 May
12:35 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ayamaru: Gereja Pekabaran Injil jalan suci cabang Maybrat melakukan pembukaan persidangan Ilahi pemilihan badan pengurus daerah periode 2019-2023 serta melakukan evaluasi dan laporan pertanggung jawaban hasil kerja periode 2014-2018, Kamis (16/5/2019).

Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Paskalis Kocu saat ditemui mengatakan, Pemda Maybrat sangat mendukung kegiatan-kegiatan rohani baik dari agama Kristiani maupun dari Muslim sebab sangat membantu pembangunan di Kabupaten Maybrat. Dikatakan Paskalis Kocu, dukungan tersebut guna menjawab visi-misi Bupati dan wakil Bupati Maybrat.

"Semua agama yang ada di Maybrat pemda akan tetap perhatikan dan mendukung kegiatan yang mereka lakukan," terang Paskalis Kocu

Sementara ketua Dewan cabang Maybrat Pekabaran Injil Jalan Suci, Simon Sentuf mengatakan, salah satu program prioritas yang digunakan adalah pelayanan terhadap Jemaat untuk membangun persatuan dan persaudaraan di tanah Papua terutama di bumi A3 menjadi harmonis dan tentram.

"Badan pengurus lama sudah bekerja maksimal. Nah akan kami mendukung dan bekerja sama dengan badan pengurus baru agar program dapat dicapai dengan baik," kata Simon Sentuf.

Ketua panitia persidangan Ilahi pemilihan badan pengurus daerah pekabaran injil cabang Maybrat Marten Howay menjelaskan, kegiatan dilakukan merupakan kerja sama badan pengurus guna menyukseskan kegiatan tersebut. Ditambahkannya, anggota peserta yang hadir terdiri dari dua ranting besar diantaranya ranting Aitinyo Raya dan ranting Aifat Raya dengan antusias.

"Kami selalu menjalin hubungan yang baik antara badan pengurus dengan jemaat sehingga apa yang kami rencanakan, dapat tercapai. Buktinya kegiatan ini terlaksana dengan sukses," kata Marten Howay

Persidangan pemilihan badan pengurus daerah tersebut diharapkan agar badan pengurus terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik guna mencapai target yang diinginkan untuk membangun gereja pekabaran injil di tanah Papua melalui semangat pelayanan yang lebih baik.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00