• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Catatan Ramadhan

Kehiegenisan Makan pasar ramadhan perlu diperhatikan

16 May
08:49 2019
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya : Bulan suci ramadhan 1440 H banyak masyarakat yang memanfaatkan momen bulan suci ramadhan tahun ini dengan berniaga jajanan berbuka untuk tetap memperhatikan kualitas,makanan yang dijual haruslah higenies bagi konsumen.

Pernyataan tersebut diutarakan Kepala Balai besar BPOM Palangka Raya Trikoranti Mustikawati kepada RRI kamis (16/05/2019) di Palangka Raya.

Dijelaskan Trikoranti  pihaknya saat ini telah pula melakukan informasi  agar para pedagang pasar ramadhan untuk menutup dagangannya saat berjualan   sehingga tidak terkna debu.

”Para pedagang perlu perlu menjaga keamanan pangan yang dijual saat ramadhan agar pembeli atau konsumen tidak merasa khawatir saat berbelanja.”Ungkap Trikoranti Mustikawati

Untuk itu bagi para produsen maupun penjual diharapkan dapat lebih  memperhatikan kehegienisan makanan yang diperjual belikan  terkait keamanan bagi masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran masyarakat terhadap jajanan yang mengandung unsur kimiawi dan berbahaya untuk dikonsumsi.  Karena telah sesuai dengan standar kesehatan.(bella)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00