• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tim Sepatu Roda Kaltim melaju ke Internasional Skating Ringk Arena Barcelona

16 May
07:17 2019
0 Votes (0)

KBRN, Samarinda : Lima Atlet sepatu roda Kaltim sangat membangakan dan  memastikan diri lolos menuju World Roller Games 2019 di Barcelona. Hal ini berdasarkan seleksi yang berlangsung 10-11 Mei  lalu di International Skating Rink Arena, Grand Wisata Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pelatih sepatu roda Kaltim Karta Wibawa menyebutkan dengan  sistem seleksi tersebut memainkan tiga nomor lomba yakni 200 meter, 1.000 meter dan 10 km eliminasi. Dari ketiga nomor tersebut, para peserta dirangking dan mendapatkan poin, dan membawa sebuah pretasi besar untuk Kaltim.

“ Setiap kategori diambil delapan besar di Junior putra dan putri serta delapan besar Senior putra dan putri,” Kata Karta Wibawa kepada RRI Kamis (16/5/2019).

Karta kembali menyebutkan, World Roller Games 2019 diselenggarakan di Barcelona – Spanyol pada 4-14 Juli mendatang. Setelah lolos seleksi, tim sepatu roda Kaltim akan menunggu rekomendasi dan pengumuman Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Porserosi).

“ Kita wajib bersyukur  Alhamdulillah, seluruh atlet Kaltim yang ikut seleksi lolos karena masuk di delapan besar,” ungkapnya.

Dari hasil yang diperoleh, kategori Putra atlet Kaltim Anjang Pius berada dirangking 1 untuk kategori senior, kemudian Ananda Vito rangking 6 senior, serta Kristianus Gevin rangking 7 senior. Sementara, Sukma Intan Sari berada di rangking 3 junior serta Nur Annisa rangking 3 senior.

Dengan bermain di iven Internasional, ke lima Atlet Sepatu roda Kaltim tersebut, harus di persiapkan dari sekarang.

  • Tentang Penulis

    Rudi Mulyadi

    Lahir di Long Iram, 28 Nopember 1978 <br /><br /><br /><br /><br />

  • Tentang Editor

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00