• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Launching Jersey dan Team Anyar Musim 2019, Borneo FC Siap Menuju Asia

15 May
13:31 2019
3 Votes (5)

KBRN, Samarinda : Launchingnya Team dan Jersey teranyar Klub Bola kebanggan kota tepian Borneo FC yang di gelar pada Selasa (14/5/2019) malam tadi di Stadion GOR Segiri Samarinda, kini sukses digelar, dimana dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Pusamania yang memenuhi area tribun VIP.

Acara launching tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekda Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Meiliana dan Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Vendra Riviyanto yang sangat mendukung satu-satunya klub bola yamg mewakili Kaltim dalam ajang Liga 1 Indonesia.

Dalam sambutannya usai diperkenalkan, Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyampikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat kota tepian karena dipercaya menjadi pelatih Borneo FC saat ini. 

"Saya berterima kasih kepada manajrmen dan kehadiran para fans malam ini. Dukungan ini saya harap tidak berhenti disini, kedatangan kalian sangat berarti untuk kami," jelasnya Mario.

Sementara itu Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengatakan target mereka masih sama saat awal 2019 lalu, dimana menargetkan untuk dapat bisa bermain ditingkat Asia. Karenanya Nabil sangat berharap dengan dukungan seluruh masyarakat Kaltim khususnya.

"Untuk Pusamania dan masyarakat Samarinda yang selalu mensupport Borneo FC sejak 2014, mohon doanya agar kami bisa mencapai tujuan kami, saya lebih suka berbicara hasil, semoga Borneo FC bisa menuju Asia dan menjadi mimpi kita Samarinda," jelasnya Nabil Husein.

Borneo FC memperkenalkan 25 pemainnya yang resmi akan membela Pesut Etam musim 2019, minus Renan da Silva yang kini berada di Singapura.

Tidak hanya itu, mereka juga melaunching 4 jenis jersey, antaranya jersey home berwarna orange, jersey away berwarna abu-abu dengan list hijau stabilo, kemudian jersey kiper yang terdiri dari tiga warna, yaitu ungu, hijau, dan ungu tua. Dan terakhir adalah jarsey third berwarna merah maroon yang bisa dipakai home ataupun away. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00