• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Bandara Tarakan Siap Bentuk Posko Angkutan Lebaran 1440 H

15 May
12:21 2019
1 Votes (5)

KBRN, Tarakan :  Bandara Kelas I  Utama Juwata Tarakan, mulai mempersiapkan  pembangunan posko terpadu angkutan lebaran dengan melibatkan pihak terkait, dalam memberikan kenyamanan dan informasi bagi para pemudik menggunakan sarana transfortasi udara.

Penekanan tersebut diungkapkan F. Budi Prayitno Pelaksana Tugas Kabandara Kelas 1 Utama Juwata Tarakan, dalam dialog pagi dengan tema kesiapan angkutan lebaran di Tarakan di Studio RRI rabu (15/5/2019).

Dijelaskannya, Pembentukan Posko secara terpadu akan beroperasi H - 7 Hingga H + 7 atau 29 Mei hingga 13 Juni 2019 mendatang, di sekitar terminal bandara.

"Unsur - Unsur yang kita libatkan, selain pihak bandara, dan Lanud Anang Busra, Kepolisian, pihak operator penerbangan dan juga pihak terkait lainnya," Jelas Budi Prayitno.

Bahkan saat ini, untuk mempermudah masyarakat mengetahui tarif batas atas dan bawah penumpang, pelayanan kelas ekonomi angkutan udara niaga berjadwal dalam negeri untuk semua jurusan dari dan ke Tarakan, yang terpasang di terminal Bandara.

"Kami sesuai dengan instruksi dirjen Perhubungan Udara,  pihak bandara akan melakukan pemantauan terkait tarif ambang batas tiket yang dilaporkan secara rutin kepada Pusat, kami juga berharap masyarakat juga ikut melakukan pemantauan dan jika menemukan bisa melaporkan kepada kami untuk ditundaklanjuti," Kata Budi Prayitno.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00