• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Politik

Sikapi Kecurangan Pemilu, Koppasandi Bikin Maklumat

14 May
19:41 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Menyikapi situasi sosial politik saat ini, Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) mengeluarkan maklumat untuk para pendukung 02 untuk menghadapi adanya indikasi kecurangan yang terjadi. Koppasandi pun gencar melakukan pendampingan atas berbagai kecurangan pemilu dan turut mendampingi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam perjalanan mengawal suara 02.

Maklumat Pimpinan Nasional Koppasandi dikeluarkan pada Selasa (14/5/2019), yang menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia Pemilih 02 Prabowo Sandi, terutama para Ulama, Habaib, Kyai, Ustadz, Dai, Muballigh, Pimpinan Ormas, Pimpinan Majelis Ta’lim, dan Pimpinan Ta’mir dan DKM di seluruh wilayah NKRI yang merasa suaranya dicurangi agar merapatkan barisan.

Koppasandi pun secepatnya mendesak, mendampingi, dan mengawal BPN Prabowo Sandi dari pusat hingga daerah untuk membuat laporan atas kecurangan dimaksud kepada Bawaslu RI, Bawaslu Propinsi, dan Bawaslu Kota/Kabupaten sesuai amanat hasil Ijtima Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia III di Sentul, Bogor.

"Secepatnya mengkonsolidasikan kekuatan umat pemilih 02 Prabowo Sandi untuk bersiap siaga mengawal kemenangan 02 Prabowo Sandi dan beristighotsah untuk memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT serta memanjatkan doa kepada Allah SWT," kata Komandan Jenderal (Danjen) Koppasandi KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie dalam keterangan rilisnya.

Selain itu Koppasandi siap kawal kemenangan 02 dan mengikuti komando ulama. (Rel) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00