• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Lebaran Bersama RRI

Pimpinan dan Masyarakat Harus Ciptakan Ikatan Kesatuan Persatuan 

14 May
17:08 2019
0 Votes (0)

KBRN, Majalengka; Dalam rangkaian Safari Ramadhan, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, membagian santunan untuk pengurus DKM, santri dan anak yatim piatu, di Mesjid Agung Al-Imam, Majalengka, Selasa (14/5/2019).

"Inti dari kegiatan ini, adalah silaturahim antara unsur pemerintah dengan masyarakat. Sehingga terbangun komunikasi yang baik di antara kedua belah pihak," ungkapnya.

Menurut Wagub, antara pimpinan dan masyarakat harus ada ikatan hubungan emosional, yang menciptakan kesatuan dan persatuan.

"Jadi program pemerintah bisa sampai seutuhnya ke masyarakat, sebaliknya, aspirasi masyarakat bisa sampai juga ke pemerintah," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi menyambut baik kedatangan orang dua di Jawa Barat tersebut dalam Safari Ramadan yang diselenggarakan Pemdaprov Jabar di Kabupaten Majalengka.

Bupati berharap, sinergi antara Pemdaprov Jabar dan Pemerintah Kabupaten Majalengka semakin harmonis dan berjalan baik.

"Khususnya dalam merealisasikan program- program pembangunan," katanya.

Menurut bupati, saat ini Kabupaten Majalengka tengah memacu pembangunan dari berbagai sektor. Baik pembangunan fisik, infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mewujudkan Majalengka Raharja.

"Selain itu, kami sangat berharap kepada seluruh rakyat Majalengka agar senntiasa menangkap pesan-pesan program Ramadhan 1440 H ini untuk kita amalkan bersama," tukasnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00