• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Dua Atlet Skateboard Bali Huni Pelatnas Sea Games

14 May
14:26 2019
0 Votes (0)

KBRN, Denpasar : Dua atlet Bali terpilih menghuni Pelatnas Sea Games cabang olahraga Skateboard. Kedua atlet tersebut masing-masing Sanggoe Darma Tanjung dan Jason Dennis yang notabena peraih medali perak Asian Games 2018.

Ketua Persatuan Skateboaders Bali Ida Bagus Prasuta dikonfirmasi RRI Selasa, (14/5/2019) mengatakan saat ini kedua atlet Bali tersebut dalam kondisi prima mengikuti TC di Bandung. Bahkan dari informasi awal, Sanggoe Darma Tanjung dipastikan akan membela Tim Merah Putih pada Sea Games di Filipina.

“Untuk sementara ini mereka sudah sangat berkembang untuk potensi yang dimiliki terutama Sanggoe yang rencananya akan mengikuti dua kelas, kemudian Dennis juga baik perkembangannya untuk saat ini,” jelasnya.

Ida Bagus Prasuta mengingatkan meski kompetisi atlet sudah meningkat selama berlatih di pelatnas, namun pada Sea Games 2019 ini, Tim Merah Putih perlu mewaspadai sejumlah lawan berat salah satunya tuan rumah Filipina. Dari isu yang beredar saat ini, Filipina dikabarkan banyak menggunakan pemain naturalisasi untuk memperkuat timnya. Selain itu Tim Thailand juga tidak dapat dianggap remeh. Meski demikian Ketua Persatuan Skateboaders Bali itu optimis Tim Merah Putih mampu mendulang medali emas pada multi event dua tahunan antar negara di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Tiang (saya) cukup optimis kita bisa meraih medali emas. Terutama Sanggoe saya yakini bisa, karena jika dilihat potensi dia sudah diatas rata-rata dibandingkan atlet pelatnas lainnya,” imbuhnya.

  • Tentang Penulis

    Ni Putu Nirawati

    Isi Kontak Person Anda disini <strong>email, FB, Twitter</strong>, dll<br /><br />

  • Tentang Editor

    Hikmat Raharjo Oetomo

    Editor RRI Denpasar

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00