• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Juara Liga Inggris, Siapa Yang pantas ?

12 May
13:47 2019
2 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Malam ini adalah malam pertandingan terkahir untuk liga Premier Inggris musim 2018-2019, semua tim yang sedang berlaga masih bersaing untuk finish di posisi terbaik.

Mulai dari klasemen bawah, tengah hingga atas, semuanya saling mempunyai target masing-masing.

Namun ada laga yang sangat menarik untuk di tunggu, yakni Liverpool dan Manchester City yang sama-sama bisa menjadi Juara Liga Premier, keduanya dipastikan sama-sama mengincar kemenangan di laga akhir mereka.

Manchester City yang sudah mengumpulkan poin 95 dengan bermodalkan 31 kemenangan, imbang 2, dan kalah 4 pada 37 pertandingan yang sudah dilakoni, berpeluang emas untuk menjadi jawara dalam ajang liga paling top di Eropa, Liga Inggris musim ini.

Jika Manchester City menang atas Brighton hari ini, Minggu (12/5/2019), maka mereka akan meraih double winner, setelah musim lalu mereka juga berhasil menjadi jawara Liga Inggris musim 2017-2018.

Sedangkan, rivalnya Liverpool juga ingin meraih titel juara, sebab musim ini merupakan musim yang sangat bagus untuk performa Liverpool, dan para Kopites (fans Liverpool) sangat antusias ketika Liverpool memegang Piala Titel Premier League.

Liverpool diwajibkan menang atas Wolverhampton di Anfield, sembari berharap Manchester City terpeleset di kandang Brighton, dari catatan pertandingan Liverpool sudah berhasil mengumpulkan poin 94 selisih 1 poin atas City, dengan bermodalkan 29 kemenangan, kalah 1, dan imbang 7.

Jadi, siapa yang pantas menjadi juara Liga Premier Inggris ? menarik untuk disimak.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00