• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Persib Perkenalkan 31 Pemain dan 18 Sponsor untuk Mengarungi Liga 1 2019

12 May
00:36 2019
0 Votes (0)

KBRN, Bandung : Persib Bandung resmi memperkenalkan 31 Pemainnya berserta jersey terbarunya untuk mengarungi Liga Satu 2019, di Hotel Savoy Homan, Sabtu (11/5/2019). Selain pemain, Pangeran Biru pun mengumunkan sebanyak 18 mitra sponsor akan menyokong pendanaan Persib pada musim ini.

Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Zainuri Hasyim mengaku sangat bersyukur, dengan melimpahnya sponsor yang ingin bergabung dengan Persib, hal ini dapat semakin memotivasi para pemain untuk terus bermain apik.

“Sampai sekarang ada 18 sponsor siap bergabung dengan Persib. Dengan banyaknya sponsor ini kita patut bersyukur karena bagaimanapun juga pengelolaan sepakbola ini sekarang harus punya dana yang kuat dan salah satu yang kuat adalah dukungan dari sponsor,” ungkap Zaenuri dalam sambutannya.

Zainuri mengatakan, dengan komposisi pemain yang sangat bagus serta finansial klub yang stabil karena banyakanya sponsor, membuat Maung Bandung tetap targetkan menjadi Juara di Liga Satu Musim 2019 ini.

“Sekarang semangat untuk tim-tim juara sangat tinggi, dan kita juga tisak mau kalah dengan seluruh jajaran yang ada di Jabar tahun ini jadi juara,” tambahnya.

Sementara itu dari 31 nama pemain yang di umumkan, tidak ada nama Billy Keraf, M Fisabillah, dan Mario Jardel. mereka akan di pinjam ke klub lain karena keterbatasan kuota pemain.

Sedangkan untuk musim ini Maung Bandung, alan mengenakan kostum kandang dengan warna biru-biru-biru, Jersey tandang berwarnakan putih-putih-putih, dan jersey ketiga hitam-hitam-hitam.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00