• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Pesilat Sumenep Lolos Pra Kualifikasi Porprov Jatim VI

7 May
12:09 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep : Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep hanya mampu meloloskan sebanyak satu atlet, pada seleksi pra kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, yang digelar di Tulungagung.

Pesilat yang berhasil lolos pada ivent yang digelar selama empat hari itu adalah Windi Fitria Anugerah Dewi yang turun di kelas B Putri.

Ketua Bidang Organisasi IPSI Sumenep Imam Syafi’ie menuturkan, pada pelaksanaan Pra Porprov, dirinya menargetkan empat atlet yang lolos, dari 8 atlet yang diterjunkan.

Selanjutnya atlet binaanya itu akan mewakili Kabupaten Sumenep pada Porprov Jatim VI yang akan digelar pada Juli mendatang.

“Kami tidak kecewa dengan hanya lolosnya satu atlet ke Porprov Jatim nanti. Justru kami sangat bangga, karena ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi kami,” kata Imam Syafi’ie Ketua Bidang Organisasi IPSI Sumenep, Selasa (07/05/2019).

Diakui Imam, persaingan di Pra Porprov tersebut, sangat ketat. Bahkan bersarkan data yang diterima, terdapat beberapa Kabupaten/ Kota yang perolehannya menurun.

Sementara untuk atletnya sendiri, penyebab gagal lolosnya ke Porprov, dikarenakan banyak pelanggaran yang dilakukan. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00