• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Arahan Sang Pelatih Mario Gomez Menjadi Motivasi Bagi Kapten Borneo FC

6 May
00:20 2019
2 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Borneo FC lolos ke babak semifinal Piala Indonesia usai menang agregat 4-4 karena keunggulan gol tandang mereka, walaupun kalah dalam leg kedua dengan skor 2-3 dari Persib Bandung pada 4 Mei 2019 kemarin. Kemenangan ini memang sesuai dengan yang pelatih mereka targetkan sebelumnya yaitu meraih hasil imbang. 

Pasukan Pesut Etam baru saja sampai di kota Tepian (05/05/2019) malam, saat dikonfirmasi di depan Stadion Segiri Samarinda, selaku kapten Borneo FC, Diego Michele yang mengatakan timnya selalu kesusahan setiap berlaga menghadapi Persib Bandung. 

"Kita sudah tahu kalau main di Bandung melawan Persib selalu susah. Lihat saja kita kalah juga 2-3 malam tadi. Tapi untungnya kita menang agregat dan di kandang kita juga menang, alhamdulillah kita lolos," kata Diego Michele yang bernomor punggung 24 itu.

Tentu lolosnya mereka tidak lepas dari strategi yang diarahkan oleh sang pelatih Mario Gomez kepada tim. Diego pun menambahkan sejak hadirnya coach Gomez, pemain selalu termotivasi, tidak hanya di lapangan namun juga diluar lapangan. 

"Coach Gomez itu selalu kasih semangat dan kita harus tetap kompak mainnya, diruang ganti pun tetap memberikan motivasi yang membangkitkan semangat bermain kita," tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00