• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Mario Gomez Optimis Menatap Piala Indonesia dan Liga 1 Bersama Borneo FC

5 May
16:09 2019
5 Votes (4.8)

KBRN, Samarinda : Tampil di depan masyarakat Bandung rupanya tidak membuat pelatih anyar asal Argentina yang menunggangi klub Borneo FC, Mario Gomez gugup.

Dalam debut tandang perdananya ke Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019), rupanya disambut antusias yang tinggi oleh para Bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. 

Memang, Mario Gomez melatih skuat Maung Bandung untuk musim 2018 lalu. 

"Saya tidak nervous. Karena saya bekerja di Persib musim lalu," kata Mario Gomez. 

Gomez pun menerima sambutan hangat dari para Bobotoh yang datang malam tadi. Menurutnya perjuangannya pada musim lalu tidak lepas dari dorongan mereka disetiap pertandingan. 

"Tapi untuk Bobotoh pasti mereka bagus, karena di musim lalu mereka berjuang untuk tim dan setiap waktu selalu ada untuk tim dengan bagus," katanya. 

Namun dengan begitu, Gomez tidak ingin terlena dengan masa lalu, karena menurutnya saat ini yang terpenting adalah timnya, Borneo FC. Terlebih ia juga memiliki Pusamania, sebutan pendukung Borneo FC yang juga melakukan hal yang sama untuk dirinya dan tim. 

Melihat hasil ini, Gomez akan melakukan evaluasi, masih ada waktu baginya untuk terus memaksimalkan tim untuk mengejar target terbaik untuk Piala Indonesia dan Liga 1 musim 2019 ini. 

"Iya, tapi itu dulu. Sekarang saat ini saya berada di Borneo FC. Saya sangat senang sekali berada di Borneo, karena sekarang kami bisa ke semifinal dan menikmati hari ini karena besok kita akan kembali fokus di Liga musim ini. Masih banyak waktu untuk melakukan evaluasi kembali," jelasnya. 

Usai lolos kebabak semifinal Piala Indonesia musim ini, Pasukan Pesut Etam saat ini diketahui dalam perjalanan menuju Jakarta untuk kemudian kembali ke kota Samarinda, Minggu (5/5/2019).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00