• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Bertandang ke Markas Persib, Borneo FC Siap Menuju Semi Final Piala Indonesia 2019

3 May
17:58 2019
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda : Borneo FC bertandang ke markas Persib Bandung untuk melakoni leg kedua babak perempat final Piala Indonesia pada Sabtu (4/5/2019) besok pukul 16.00 WITA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Dengan membawa 19 pemain, pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez mengatakan timnya sudah sangat siap berlaga dihadapan masyarakat Bandung nantinya, dan ia punya target menang yang sudah dipersiapkan pelatih anyar asal Argentina itu. Apalagi, menurutnya, kali ini menjadi laga yang cukup bergengsi bagi mantan pelatih Persib Bandung musim 2018 lalu.

"Bagi kita besok adalah pertandingan penting untuk Borneo, kita tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga disini untuk mempermudah lagkah ke semifinal, karena melawan Persib dikandangnya adalah sesuatu yang prestisius (gengsi) bagi kita," ujar Kepala Pelatih Borneo FC, Mario Gomez (03/05/2019). 

Menanggapi pergantian pelatih jelang H-1 pertemuan kedua tim, di mana pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic diberhentikan dan langsung diganti pelatih Rene Albert, Mario Gomez menjelaskan dirinya tidak terlalu memperdulikan hal tersebut. Bahkan, ia enggan berkomentar, karena menurutnya itu bukan menjadi masalah untuk Skuad Pesut Etam. 

"Saya tidak tahu harus komentar apa. Saya mengetahui Persib ada pelatih baru, tapi tetap saya tidak bisa bilang apapun karena itu bukan masalah kita. Urusan kami sebenarnya adalah bagaimana Borneo besok menang," jelasnya.

Sementara itu, pemain sayap Terens Puhiri yang ikut mendampingi Mario dalam konfrensi pers, Jumat (3/5/2019) petang mengatakan, dirinya bersama pemain lainnya sudah sangat siap berlaga di Stadion Jalak Harupat besok. Terens menegaskan, target menang wajib direalisasikan dalam laga tersebut. 

"Saya mewakili teman-teman apalagi kita main lawan Persib di kandangnya, Persib adalah tim kuat tapi kami akan bermain dengan hati kami dan akan berikan tampil 100 persen untuk pertandingan besok," tegas Terens Puhiri.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview

Berita Terbaru

   

Kampung Arema, Peluang Investasi Baru di Kota Malang

00:00:00 / 00:00:00