• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kuliner Nusantara

Datang ke Aceh, Sandiaga Disuguhi Mie Aceh dan Jus Kurma

3 May
17:29 2019
0 Votes (0)

KBRN, Aceh Besar : Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Banda Aceh, Jumat (3/5/2019). Namun kunjungan kedua calon presiden dan wakil presiden ini tidak berbarengan.

Sandi lebih dulu tiba dan menyempatkan diri untuk mencicipi kopi Aceh dan kuliner khas tanah rencong, Mie Aceh serta Jus Kurma di cafe D'Energi yang berada di kawasan Lampeunerut Kabupaten Aceh Besar. 

Saat tiba, Sandi langsung masuk ke salah satu ruangan. Di ruangan itu Sandi sudah disuguhi dengan berbagai kuliner khas Aceh, diantaranya Mie Aceh dan jus kurma. 

"Mie Aceh enak banget. Saya rekomen di cafe D'Energi," kata Sandi singkat. 

Selain itu, Sandi juga diminta pendapat oleh awak media tentang rasa jus kurma. "Jus kurma menurut saya juga enak. Sangat meningkatkan vitalitas dan kesehatan kita," ujar Sandi. 

Adapun agenda kunjungannya Prabowo-Sandi di Aceh, keduanya shalat Jum’at di Mesjid Raya Baiturrahman, kemudian usai shalat temu ramah dengan para relawan, partai koalisi dan tim BPN Aceh di kantor BPN Provinsi Aceh dan setelah itu bertolak kembali ke Jakarta. Turut hadir dalam kunjungan ini Amin Rais dan jubir BPN Dahnil Simajuntak dan sejumlah tokoh lainya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00