• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Said Rizalul Mukmim Terpilih Secara Aklamasi Kepengurusan AFP Kaltim Periode 2019-2023

3 May
12:12 2019
3 Votes (5)

KBRN, Samarinda : Dalam kegiatan kongres ke-2 Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kaltim yang digelar (03/05/2019) di Hotel Royal Park Samarinda, karena tidak ada calon lain yang maju untuk menjadi sebagai calon ketua, maka Said Rizalul Mukmin terpilih kembali sebagai ketua kepengurusan yang baru periode 2019-2023.

Sepuluh kabupaten/kota serta ditambah 4 club futsal Liga Nusantara yang menghadiri kegiatan kongres kali ini, mendukung penuh kepada Rizal, dimana selama kepengurusannya, Futsal di Kaltim sendiri terbilang cukup membaik.

Disela waktu istirahat kongres tersebut kepada reporter RRI, Rizalul Mukmin mengatakan dalam kongres ini juga sekaligus membahas pra rapat kerja daerah (rakerda), dimana dalam rapat ini dapat menciptakan futsal Kaltim yang lebih baik.

“Selain kongres tahunan ini, pengurus juga menggelar pra rakerda untuk AFP Kaltim, dimana dalam agenda ini besar harapan kami bahwa hal ini dapat menciptakan futsal Kalimantan Timur lebih profesional,” Ketua AFP Kaltim, Said Rizalul Mukmin, Jumat (3/5/2019).

Karena hanya satu orang yang mencalonkan diri sebagai ketua, maka Rizal ditetapkan terpilih secara aklamasi dalam kongres tersebut.

Dengan terpilihnya Rizal, ia menjelaskan akan berusaha meningkatkan kepengurusan saat ini dan akan melanjutkan program yang sedang berjalan.

“Kepengurusan yang ada akan kita perbaiki sedikit, dan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan dan terlaksana akan dikembangkan lagi untuk menjadi lebih baik kedepannya,” jelasnya.

Rizal berharap dikepengurusannya kali ini, futsal di Kaltim bersama kabupaten/kota sendiri dapat meningkatkan serta menambah atlet-atlet futsal yang profesional untuk menuju perhelatan PON di Papua mendatang.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00