• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

PB PBI Tentukan Pelatnas SEA Games Pertengahan Mei 2019

2 May
12:25 2019
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta : Pengurus Besar Bowling Seluruh Indonesia PB PBI akan memprogramkan trainning camp atletnya pertengahan bulan Mei sebagai persiapan Sea Games, Manila Filipina. Hal itu dikatakan Ketua umum PB PBI usai dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Hotel Ibis, Jakarta, Kamis (2/5).

“Meski belum final dalam pelatnas, namun pihaknya optimis dapat melaksanakan TC pertengahan Mei 2019, selain itu kita juga sudah koordinasi dengan Menpora dan KONI Pusat, semoga hasil dari Rakernas siang ini dapat menentukan tempat serta pelatih dari local atau dari luar negeri,” ujar Percha Luanpuri yang lahir di belitang ogan komering ulu timur tahun 1986.

Disinggung mengenai anggaran untuk mengadakan program TC SEA Games, Percha Luanpuri putri pertama dari mantan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Herman Deru, menjelaskan, pihaknya sudah menggelar pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi dalam membahas dana pelatnas.

“Kita sudah sounding ya ke Menpora Imam Nahrawi, dalam membahas anggaran pelatnas, namun kita belum tau berapa besarannya, yang penting sudah final sih,” kata percha mantan anggota dpd ri periode 2014-2015 dari provinsi sumatera selatan ini.

Mengenai bidikan target di multievent dua tahunan itu, menurut Percha inginkan sebanyak-banyaknya raihan medali, namun berpulang kepada atletnya karena di Manila juga memiliki atlet yang tangguh dalam cabang bowling ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00