• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Kunjungi Rujab Walikota Samarinda, Presiden Borneo FC Minta Dukungan Penuh

2 May
08:10 2019
2 Votes (5)

KBRN, Samarinda:  Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin bersilahturahmi ke kediaman Walikota Samarinda, Syahrie Ja'ang, pada Rabu (1/5/2019) malam. Pertemuan keduanya terlihat sangat akrab malam itu, dalam bahasannya, diketahui keduanya tengah membahas klub kebanggan masyarakat Samarinda, yaitu Borneo FC. 

Dikonfirmasi pagi tadi (02/05/2019), oleh Nabil yang merupakan Presiden Klub yang juga berprofesi sebagai pengusaha muda ini, bahwa ada beberapa poin penting yang dibicarakan keduanya. Namun, Nabil enggan untuk memberitahukan hal tersebut secara detail.  

"Pada intinya, kita bersilahturahmi dan berkoordinasi dengan pak Wali, bahkan kita mencanangkan untuk gerakan menonton Borneo FC disetiap pertandingannya. Karena kita perlu dukungan dari masyarakat untuk juga untuk sama-sama berjuang di Liga 1 musim 2019 ini," Nabil Husein Said Amin.

Memang kini klub Pesut Etam menjadi satu-satunya klub asal Kaltim yang berlaga dalam Liga 1 musim 2019. Karenanya dukungan penuh dari masyarakat Benua Etam ini sangat diharapkan. 

"Ada beberapa rencana yang sudah kita omongkan bersama dengan Pak Wali. Ya ini semua demi klub kebanggan kita bersama," tambahnya. 

Tentu, menjadi satu-satunya tim Kaltim yang berlaga di Liga 1 musim 2019 memiliki kebanggaan dan tanggung jawab tersendiri bagi Borneo FC.

Sebenarnya Kaltim memiliki dua klub lainnya yakni Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan, namun sayang keduanya harus turun ke Liga 2 musim 2019 ini.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00