• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Mario Gomez Evaluasi Timnya Hadapi Leg Kedua Piala Indonesia

25 April
17:06 2019
3 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Usai menundukan Persib Bandung dalam leg pertama dengan skor 2-1 pada Rabu (24/04/2019) kemarin di Stadion Segiri Samarinda, pelatih Borneo FC, Mario Gomez akan kembali mengevaluasi timnya.

Berbicara mengenai lini depan, Mario Gomez mengatakan duet Matias dan Renan akan menjadi pasangan yang tepat. Tapi pelatih anyar Borneo FC asal Argentina itu tidak mau terburu-buru, karena masih akan mengamati perkembangan pemainnya. 

"Mereka bermain baik dan bagus, mereka juga bisa bekerja sama dengan baik malam itu, ini sangat penting karena kedepannya mereka berdua akan bermain bersama," Mario Gomez (25/04/2019).

Hanya dalam waktu sepekan, Mario Gomez sukses membawa pasukan pesut etam meraih kemenangan perdananya, memang diakuinya masih butuh waktu. Tapi hasil di kandang kemarin menjadi secercah harapan bagi pendukung Pesut Etam. 

Kerja keras akan kembali dilakukan, Gomez tegaskan sudah menatap untuk laga selanjutnya. Tidak hanya Piala Indonesia, namun persiapan Liga 1 yang akan bergulir pada bulan Mei nanti. 

"Pertandingan leg pertama sudah selesai, perjuangan akan berlanjut di Bandung, karena pasti akan lebih berat lagi. Dan kita akan menyiapkan dengan baik," tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00