• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Nasional

Mulai Pulih, Sandiaga Uno Kembali Beraktivitas Normal

22 April
15:37 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya sudah mulai bisa kembali beraktivitas normal.

Tidak lupa ia menyampaikan rasa terima kasihnya untuk apra relawan yang selalu setia mendoakan kesehatannya.

"Saya ingin ucapkan terima kasih dan pesan dari relawan, emak-emak di seluruh Indonesia yang telah mendoakan saya sehingga hari ini sudah mulai pulih dan mulai beraktivitas normal," tuturnya di Media Center Prabowo-Sandi, Senin (22/4/2019).

Rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada para timnya dan seluruh pihak yang telah menjalankan tugasnya selama kampanye dan pemungutan suara. Dirinya mengatakan bahwa Prabowo-Sandi percaya kepada penyelenggara pemilu yang akan selalu tetap profesionalisme, terbuka, dan jujur.

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim jubir intinya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah jalankan tugas selama kampanye terbuka dan pada saat pemungutan suara, dan juga seluruh relawan ada datang dari relawan sumbangan dan berpesan dari jangan berhenti berjuang demi keadilan dan kemakmuran," imbuhnya.

"Proses penghitungan dan tabulasi penghitungan suara ini, akan kita jaga proses ini agar suara rakyat terus terjaga dan terkawal semua elemen pendukung prabowo-sandi untuk mengawal penghitungan dan input suara tetap dikawal dan kejujuran," tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00