• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Info Publik

Hari ini, 8 Anggota Tim Ekspedisi RRI Diberangkatkan Pantau Jalur Mudik

22 April
10:55 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Radio Republik Indonesia (RRI) melakukan pelepasan tim ekpedisi untuk pemantauan jalur mudik.

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama LPP RRI, Mohammad Rohanudin dan disaksikan anggota dewas dan direksi.

Dalam ekspedisi tersebut diharapkan tim dapat memberikan informasi terkini jalur mudik yang baru dibuka, rawan, berpotensi macet, dan lancar.

"Setiap tahun kita mengawali info mudik dengan mencari data, mencari sumber-sumber informasi yang kemudian bisa di olah  untuk memperkaya sehubungan kita terhadap info layanan publik dan info layanan mudik dan balik kita nanti," ucap Anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Hasto Kuncoro dalam sambutannya di Lapangan RRI, Senin (22/4/2019).

Hasto berpesan kepada kerabat kerja yang bertugas untuk slalu menjaga kesehatan dan selalu berdoa.

"Pesan saya teman-teman pertama jaga kesehatan, jangan lupa berdoa, perjalanan anda mudah-mudahan slalu dalam lindungan Allah SWT yang kedua rajinlah mencatat data, dan semua yang perlu di olah untuk informasi mudik dan balik kita nanti," ucap Hasto.

"Karena saya tahu begitu banyak jalan-jalan yang baru, barangkaliu titik liputan juga bisa berubah tapi tergantung nanti bagaimana di evaluasi oleh RRI setempat banyak masukan saya ketika ada jalan tol yang baru ini kemungkinan bisa berubah reporter yang statis atau mobile," lanjut Hasto.

Ditambahkan Hasto, ekspedisi kali ini ada yang menarik sebab pemerintah menjanjikan di dalam arus mudik dan balik tidak akan terjadi seperti pada tahun lalu.

"Mari kita buktikan bahwa betul pemerintah akan membuktikan pelayanan sebaik-baiknya agar tidak terjadi kemacetan yang parah di beberap titik arus mudik dan balik nanti," katanya.

"Dan mungkin sumbang pikir, data info dari teman-teman ini bisa mempengaruhi keberhasilan misi kita didalam memberikan kelancaran arus mudik dan balik nanti," tutup Hasto.

Tim ekspedisi tersebut beranggotakan 8 orang yang berangkat pada tanggal 22-28 April 2019 dan terbagi pada dua jalur pantau Utara dan jalur Selatan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00