• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Duo Tim Inggris Melaju ke Semifinal Liga Champions

18 April
14:44 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : FC Porto dipaksa harus menerima kenyataan di kandang, setelah di kalahkan Liverpool pada laga Liga Champions, Kamis (18/4/2019) dini hari tadi.

Berkesudahan dengan skor 1-4 Liverpool melaju mulus ke babak perempat final,  gol-gol tersebut dicetak masing-masing oleh Mane, Firmino, Salah dan Van Djik , dan gol penghibur dari E. Militao. Total aggregat (1-6).

Pada laga lanjutan nanti, Liverpool harus berhadapan dengan Barcelona, pada leg pertama Barcelona akan menjamu Liverpool di kandang pada Rabu (1/5/2019).

Di laga lain, Mancity harus menelan pil pahit setelah disingkirkan Tottenham, bermain di Emirate Stadium tidak menurunkan semangat Kane dkk untuk bersaing lawan Mancity.

Dengan bermodal kemenangan Tottenham di laga pertama dengan skor tipis 1-0, sejatinya Mancity tidak merasa berat untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Namun, apa daya dewi fortuna lebih memihak kepada Tottenham, pertandingan kemarin berkesudahan dengan skor 4-3 namun dalam agregat 4-4, membuat Tottenham melaju ke semifinal.

Pertandingan semifinal leg pertama nanti Tottenham akan menjamu Ajax pada Kamis (2/5/2019).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00