• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sigap Polri

Polisi di Aceh Singkil Lakukan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu

16 April
18:18 2019
0 Votes (0)

KBRN, Singkil : Personil POLRI dari jajaran Kepolisian Resor Aceh Singkil melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2019.  Beberapa personil terlihat siaga mulai dari Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil ke tingkat Kecamatan, sampai dengan ke tingkat desa.

Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda, SIK, melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Singkil, Iptu Astani, kepada RRI mengatakan dalam pengawalan beberapa personil POLRI menunggu di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Tingkat Kecamatan. 

“Direncanakan pengamanan akan terus dilakukan sampai ke desa, dan akan dilanjutkan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) oleh personil Pengamanan (PAM) TPS,” kata Iptu Astani.

Iptu Astani mengatakan dari Kepolisian Resor sudah melakukan pergeseran Pasukan Pengamanan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan ke desa-desa.  Yaitu untuk melakukan koordinasi dengan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). 

“Untuk memastikan logistik Pemilu 2019 sampai ke lokasi TPS dengan aman tanpa hambatan,” pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00