• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Bertemu Ketua MPR, Sandi Ajak Kaum Milenial Datang ke TPS Rabu Pagi

16 April
13:03 2019
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno atau yang biasa disapa Sandi Selasa (16/4/2019) bertemu Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Dalam pertemuan tersebut Sandi mengajak kaum milenial yang merupakan relawan Prabowo-Sandi datang menemui Ketua MPR RI.

Dalam pesannya Sandi mengajak masyarakat Indonesia untuk datang pagi-pagi ke TPS pada Rabu besok untuk menentukan pilihan dalam pemilu dan menyarankan agar kaum muslim yang laki-laki untuk sholat subuh berjamaah di masjid dan berdoa, sedangkan bagi non muslim silakan berdoa di rumahnya masing-masing.

"Besok sholat subuh berjamaah bagi laki-laki. Bagi non muslim silakan berdoa di rumahnya masing-masing," kata Sandi.

Selain itu Sandi menanggapi terkait pemilu di luar negeri yang bermasalah. Menurutnya pemilu seharusnya jujur dan adil dan jangan sampai pemilu di dalam negeri terjadi seperti pemilu di luar negeri.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengungkapkan rasa senangnya bisa pertama kali berkunjung ke ruangan Ketua MPR Zulkifli Hasan dan mengajak kaum milenial untuk menemui Ketua MPR.

Hal yang sama dikatakan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Menurut Zulkifli masyarakat harus pagi datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya di pemilu 2019. Ia pun menyarankan agar tidak ada masyarakat yang golput dalam pemilu 2019.

"Mari datang ke TPS dan tentukan hak pilihnya," ucapnya. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00