• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Walikota Sorong : RRI Masih Menjadi Media Terpercaya Publik

16 April
04:22 2019
0 Votes (0)

KBRN, Sorong : Status RRI sebagai lembaga penyiaran publik masih mendapat kepercayaan masyarakat cukup tinggi, oleh sebab itu kehadiran RRI dalamh penyampaian informasi pembangunan maupun kritik membangun oleh warga melalui RRI mempertahankan kepercayaan publik.

Walikota Sorong Lambertus Jitmau mengatakan selama ini, pemerintah Kota Sorong tetap membangun komunikasi yang baik bersaama media terutama RRI karena masyarakat masih menaruh kepercayaan terhadap RRI.

"Kami selama ini bermitra baik dengan media RRI maupun media lainnya, dan sejauh ini kepercayaan masyarakat kepada media terutama RRI masih tinggi, kita rajin membangun tapi kalau tidak dipublikasikan ya bagaimana warga tahu" kata Lambertus Jitmau, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, Kepala RRI Sorong Ruslan Irianto mengatakan melalui tatap muka bersama Walikota Sorong, RRI akan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota Sorong.

"Kiranya jalinan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan untuk melayani masyarakat" kata Ruslan Irianto.

Kemitraan antara pemerintah dan media merupakan bentuk simbiosis mutualisme atau dengan kata lain saling memberikan manfaat terutama berorientasi terhadap publik.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00