• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Berita Olahraga

Bonus Atlet PORA Aceh Tengah Akhirnya Cair

15 April
22:15 2019
0 Votes (0)

KBRN,Takengon : Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah memberikan bonus kepada para atlet kabupaten setempat yang berhasil meraih medali pada pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIII tahun 2018 lalu.

Pemberian bonus dilakukan dalam kegiatan malam resepsi Hari Ualng Tahun (HUT) ke-442 Kota Takengon, yang berlangsung di Gedung Ummi, Komplek pendopo Bupati setempat, Senin (15/4/2019) malam.

Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Tengah jumadil Enka mengatakan dalam PORA di Aceh besar lalu dari 21 Cabang olahraga (Cabor) yang diikuti, 19 diantaranya berhasil menyumbangkan medali.

“Kita mendapatkan 32 emas, 36 perak dan 32 perunggu, dengan total medali yang didapat sebanyak 99, sehingga menempatkan kita pada posisi Kelima, dalam klasemen akhir,” katanya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar memohon maaf atas berlarut-larutnya pemberian bonus kepada para atlet yang telah berjuang dan mengharumkan nama daerah berhawa sejuk itu.

“Kami memohon maaf, karena terlambat memberikan janji kami, karena prosesnya panjang, mengingat tidak dianggarka sebelunya, tapi ini kami jadikan pengalaman, kedepan akan kita siapkan untuk ini, agar tidak lagi terlalu lama menunggu,” sebutnya.

Adapun, nominal bonus yang diberikan terhadap atlet perseorangan yang berhasil menyumbangkan medali yakni emas Rp 12 juta, Perak Rp 6 juta dan medali perunggu mendapatkan Rp 4 juta.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00