• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Pastikan Pemilu 2019 Aman dan Lancar, Pj Bupati Cirebon Pantau Setiap Kecamatan

15 April
21:33 2019
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon: Penjabat Bupati Cirebon, Dicky Saromi didampingi Sekda, Rachmat Sutrisno hari ini Senin (15/4/19) melakukan Pemantauan dan Monitoring Pemilu 2019 di Kecamatan Gempol dan Arjawinangun.

Usai pemantauan dan monitoring, Penjabat Bupati Cirebon, Dicky Saromi kepada media mengatakan hasil pemantauan dan monitoring, progress untuk logistik dan kelengkapan pemilu lainnya sudah distribusikan dan berada ditingkat PPK.

"Kita rapatkan dengan dilapangan tuh sama, jadi progresnya sekarang hampir semua logistik sudah berada di kecamatan. Dikelola oleh PPK nya dan memang ada kurang-kurang sedikit. Tetapi itu sudah bisa kami antisipasi pada hari ini juga"jelasnya.

Dicky Saromi menambahkan pihaknya juga membicarakan teknis didalam pelaksanaan agar semua hal yang telah disosialisasikan semakin dipahami baik ditingkat PPS maupun PPKnya. Karena di tanggal 17 April itu adalah saat pelaksanaan pemilu dan tanggal 18 April saat dicollec dan dikumpulkan kembali ke kecamatan.

Sementara jadwal pemantauan dan monitoring pemilu 2019 kembali dilaksanakan Penjabat Bupati Cirebon Dicky Saromi dan jajaran Pemkab Cirwbon pada hari Rabu 17 April 2019 diwilayah timur Kabupaten Cirebon yaitu di Kecamatan Lemahabang dan Ciledug.

"Himbauannya adalah mari kita semua menyambut pesta demokrasi ini dengan aman, nyaman dan damai serta guyub untuk Kabupaten Cirebon Katon dengan partisipasi pemilih yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00