• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Tim Balap Sepeda BRCC Kirim 5 Pebalap Dalam Tour de Iskandar Johor Malaysia

15 April
19:32 2019
0 Votes (0)

KBRN, Banyuwangi: Tim Banyuwangi Road Cyling Community (BRCC) kirimkan 5 pebalap terbaik untuk mengikuti kejuraan balap sepeda Tour de Iskandar Johor yang diselenggarakan pada 16 - 21 April 2019 di Malaysia.

Kelima pebalap tersebut adalah Muhammad Taufik, Hari Fitrianto, Warseno, Kurniawan dan Woro Fitrianto, sudah berangkat menuju Malaysia, dari Bandara Blimbingsari Banyuwangi.

Manager BRCC, Guntur Priambodo mengatakan, Tour de Iskandar Johor merupakan ajang perdana bagi BRCC berlaga diluar negeri, sehingga akan menfaatkan moment tersebut untuk meraih hasil terbaik, sekaligus untuk ajang pemanasan sebelum event balapan lainnya.

"Ahamdulillah kami salah satu tim dari Indonesia yang undang oleh panitia, sehingga ini mejadi kebanggan kami, untuk tampl maksimal," ujar Guntur, Senin (15/4/2019).

Sementara itu pelapa BRCC, M Taufik mengaku sangat antusias mengikuti kejuraan di Malaysia tersebut, menurutnya sebelum balapan digelar para pebalap BRCC sudah berkumpul dan melakukan latihan sejak dua bulan terahkir.

"Kita sudah kumpul dan latihan bersama selama dua bulan, sehingga kami sudah tidak sabar untuk tampil dan belomba di Tour de Iskandar Johor," jelas M Taufik, Senin (15/4/2019).    

Dalam Tour de Iskandar Johor, BRCC akan bersaing dengan beberapa tim dari berbagai negara yang ikut kompetisi yang terdaftar di induk balap sepeda dunia Union Cyclingte Interazional (UCI), dengan kategori 2.2, dengan jarak total 693 Km, dalam lima etape.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00