• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pemilu 2019

Wakil Walikota Bandung Pastikan Pendistribusian Logistik Siap Dan Aman

15 April
19:22 2019
0 Votes (0)

KBRN,Bandung; Untuk memastikan kesiapan logistik jelang pencoblosan Pilpres dan Pileg  pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Wali Kota Bandung Yana Mulyana  melakukan peninjauan ke Gudang Logistik di Wisma Penka KAI,  Jalan Kebon Kawung, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (15/4/2019).

"Bahwa peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan beberapa logistik Pemilu yang akan digunakan pada 17 April 2019," ujar Yana.

Selain itu dikatakan Yana dengan penijauan ini  memastikan pelaksanaan dan pendistribusian penyelenggaraan pemilu dengan baik dan aman.

Yana memaparkan bukan peninjauan saja tetapi ini  menyakinkan logistik sudah siap menyalurkannya dan ia pun memastikan  tidak ada kekurangan mengenai kertas suara alat pencobolan dan lainnya, "Mulai besok selasa siap didistribusikan  serentak di wilayah Kota  Bandung," ucapnya.

Lebih lanjut Yana menambahkan  meminta para penyelenggara pemilu untuk berhati-hati dengan distribusi logistik dan kondisi surat suara. Para petugas pemungutan suara (PPS) agar bersikap netral, jujur dan  bersih.

“Semoga petugas netral, dan terutama sehat sehingga bisa jalankan tugas sebaiknya,” imbuhnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00