• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Borneo FC Siap Hadapi Persib Bandung, Hasil Drawing Piala Indonesia

15 April
18:55 2019
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Kini PSSI baru saja selesai melakukan drawing babak perempat final Piala Indonesia bertempat di Hotel Century Jakarta, pada Senin (15/04/2019) siang. Lanjutan babak 8 Besar akan dilaksanakan pada 23 April 2019 dengan sistem home and away.

Hasil drawing tersebut tentu diluar dugaan, apalagi untuk Pesut Etam. Karenanya mereka baru saja mengumumkan mantan pelatih Persib Bandung musim 2018 Mario Gomez sebagai pelatih kepala mereka Senin (15/04/2019).

Dengan demikian, maka pertemuan Gomez dengan mantan timnya akan menjadi derby yang wajib dinantikan bagi pecinta sepak bola di Tanah Air.

Sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah Ari, mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan hasil undian. Karena lawan dibabak perempat final, menurutnya memiliki kualitas dan semuanya lawan yang sama kuat. 

"Sekarang lebih baik kita fokus pada peningkatan kemampuan tim. Sebab menurut kami siapa pun lawannya akan sama saja. Tim yang lolos ke perempat final pasti sudah melewati beberapa laga dibabak sebelumnya dan mereka semua sudah terbukti secara kemampuan. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita mempersiapkan tim dengan maksimal," Hariansyah Ari (15/04/2019).

Dari hasil drawing Piala Indonesia, pertemuan antara : 

1) Bhayangkara FC vs PSM Makassar
2) Persebaya Surabaya vs Madura United
3) Bali United vs Persija Jakarta
4) Borneo FC vs Persib Bandung

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00