• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Markas Borneo FC Tahap Perawatan, Pindah Latihan di Stadion Palaran

15 April
12:16 2019
1 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Usai berlibur beberapa hari setelah melakukan TC beberapa waktu lalu di Kota Bontang, pasukan Pesut Etam akan kembali melakukan latihan rutin, namun bukan dimarkas besarnya di GOR Segiri, melainkan dalam latihannya kali ini akan dilakukan di stadion Palaran, Samarinda, yang akan dilaksanakan pada sore ini (15/04/2019).

Beralihnya tempat latihan sementara ini ke Stadion Palaran karena, stadion tertua di Samarinda itu masih dalam tahap perawatan rumput lapangan. Pemain direncanakan menjalani latihan lanjutan sebelum Liga 1 dan Piala Indonesia bergulir di Stadion Palaran. 

"Ya jadi sebelumnya, kami sudah melihat kondisi lapangan di Palaran dan lapangan disana sangat layak digunakan untuk latihan," Sekertaris Borneo FC, Hariansyah Ari.

Hariansyah juga menambahkan, sebelum memilih Stadion Utama Kaltim yang dibangun untuk pelaksanaan PON 2008 lalu tersebut, manajemen juga sempat memantau lapangan Stadion Madya Sempaja. 

Namun pada akhirnya manajemen memilih menggunakan Stadion Palaran dengan pertimbangan untuk menghindari cedera yang dapat merugikan timnya.

"Setelah kami lihat Stadion Sempaja, kami putuskan untuk menggunakan Stadion Palaran saja. Memang jaraknya lebih jauh, tapi rumput lapangan lebih layak untuk latihan disana," tambahnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00