• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kilas Bola

Posting Foto Bersama Presiden Borneo FC, Nama Mario Gomez Mendekati Kota Tepian

15 April
09:55 2019
2 Votes (5)

KBRN, Samarinda: Usai dilepasnya mantan kepala pelatih Anyar asal Italia, Fabio Lopez beberapa saat lalu dari Borneo FC, kini beberapa nama mendekati klub asal kota tepian itu, dan kini yang digadang-gadang paling mendekati ialah Mario Gomez, yang pernah menjadi kepala pelatih di Persib Bandung.

Beberapa saat lalu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin memposting dirinya bersama dengan Mario Gomez  media sosialnya Nabil. Sehingga postingan tersebut mendapatkan respon dari seluruh suporter Borneo FC di kota Tepian.

Walaupun diposting di aku sosial media miliknya, namun untuk saat ini Nabil pun belum angkat berbicara terkait hal tersebut. Pihak manajemen Borneo FC juga masih enggan memberitahukan hal tersebut karena mesih menunggu arahan. 

Hariansyah Ari, Sekretaris Borneo FC saat dikonfirmasi melalui via telpon pagi tadi mengatakan, manajemen memang sudah membidik satu nama pelatih asing. Dan pelatih tersebut sudah pernah menangani salah satu tim besar di Indonesia.

"Kita lihat perkembangannya nanti. Yang jelas dipekan ini akan ada nama pelatih pengganti Fabio dan itu akan segera kami beberkan kepada media," Hariansyah Ari (15/04/2019).

Sebelumnya, ada 4 nama calon pelatih yang mencuat sebagai pengganti Fabio Lopez. Diantaranya mantan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, mantan pelatih Arema Indonesia dan PSM Makassar Robert Rene Albert, Direktur Akademi Borneo FC Ricky Nelson, dan mantan pelatih Persib Bandung Mario Gomez. 

Namun sosok Rene Albert dan Mario Gomez adalah yang paling gencar diisukan. Dengan munculnya postingan Presiden Borneo FC bersama dengan Mario Gomez tentu menjadi penanda awal dari sosok pelatih kepala yang saat ini diincar Borneo FC. 

Pihak Borneo FC saat ini dikabarkan tengah bertemu dan bernegosiasi dengan pelatih asal Argentina itu. Sebelum memulai karir sebagai pelatih, Mario Gomez adalah seorang pemain sepak bola diposisi lini belakang. 

Ia pernah merumput bersama klub Argentina, Temperley (1979) dan tampil sebanyak 10 kali. Kemudian klub Ferro Carril Oeste (1980–1987) tampil sebanyak 135 kali serta menyumbangkan tiga gol untuk klub tersebut.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00