• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Perkuat Jaringan di Jawa Barat, JNE Resmikan Kantor Cabang Utama di Purwakarta

13 April
18:47 2019
0 Votes (0)

KBRN,Purwakarta : Meningkatkan pengembangan dan inovasi, JNE kini memperluas jaringan dengan meresmikan Kantor Cabang Utama JNE Purwakarta,di jalan Ibrahim Singadilaga nomor 20, Sabtu (13/4/2019),yang sebelumnya hanya merupakan salah satu Cabang perwakilan di bawah pengawasan Kantor Cabang Utama JNE Bandung.


Dipilihnya Kabupaten Purwakarta sebagai Kantor Cabang Utama, karena Purwakarta dinilai cukup strategis merupakan daerah menyangga ibu kota,sehingga potensi kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman paket akan meningkat.

Dalam sambutannya Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi mengatakan "tagline"Connecting Happiness" memiliki makna yang luas dimana JNE harus bisa mengemban amanah dalam memenuhi kebutuhan distribusi barang seluruh pelanggan setianya.

"Peningkatan kapabilitas perusahaan  berupa teknologi informasi dan infrastruktur maupun jaringan terus dilaksanakan agar bisa memberikan layanan prima," ujar Feriadi.

Ditempat yang sama Head of Regional Jawa Barat,Murah Lestari menyebutkan pelaksanaan strategi dalam proses pengiriman barang harus terus ditingkatkan, untuk memaksimalkan kinerja perusahaan.Dengan adanya perubahan status JNE Purwakarta menjadi kantor cabang utama,diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam pengiriman paket.

"Perubahan status JNE Purwakarta merupakan komitmen kami untuk mempermudah pelanggan, serta realisasi pengembangan jaringan JNE di seluruh Indonesia," kata Murah Lestari.

Sementara itu, kepada sejumlah awak media Branch Manager JNE Purwakarta, Iwan Ridwan mengatakan, dengan dijadikannya kantor cabang utama maka akan terjadi peningkatan kwalitas pelayanan menjadi 24 jam,serta melakukan pengembangan jaringan dibawah kantor cabang utama Purwakarta.Peningkatan pelayananan juga akan dilakukan saat menghadapi lebaran dimana pengiriman paket melonjak.

"Menghadapi lebaran agar pelayanan tetap prima, kami menambah SDM dan infrastruktur hingga 40 persen," ungkapnya.

Kantor Cabang Utama JNE Purwakarta siap melayani pelanggan 24 jam setiap hari Senin sampai Jumat, serta pukul 08.00-21.00 wib untuk hari Sabtu dan Minggu.Kantor Cabang Utama JNE Purwakarta terdiri satu lantai yang berfungsi untuk sales counter,operasional,back office,custoner service,mushola dan meeting room.Terdapat pula lahan parkir yang cukup luas, untuk kenyamanan pelanggan terdapat 5 meja layanan sehingga pelanggan tidak perlu antri dalam proses pengiriman paket.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00