• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

FTI Kota Ternate Akan Melaksanakan Lomba Triathlon Bertaraf Nasional

12 April
21:41 2019
0 Votes (0)

KBRN, Ternate : Pengurus Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Kota Ternate Masa Bhakti 2019 – 2023 Jumat (12/4/2019) melaksanakan rapat persiapan pengukuhan sekaligus membahas program kerja.

Rapat yang berlangsung di lantai dua ruang rapat Makodim 1501 Ternate dipimpin Ketua Umum FTI Kota Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiyarta yang juga Dandim 1501 Ternate didamping Penasehat Ketua Umum KONI Kota Ternate Lukman S. Poli.

Ketua Umum FTI Kota Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiyarta dalam rapat tersebut mengatakan, FTI Kota Ternate memang baru terbentuk, namun akan terus berupaya agar cabang olahraga ini dapat berkembang dengan baik di Kota Ternate.

”Untuk mengembangkan olahraga Triathlon di Kota Ternate, maka Pengurus FTI Kota Ternate akan melaksanakan kegiatan Triathlon yang bertaraf nasional di Kota Ternate,” Ungkap Letkol Kav. Bambang Sugiyarta.

Dengan demikian sejak dini sudah harus dipersiapkan berbagai persiapan, sehingga nantinya kegiatan ini akan dapat berjalan dengan meriah dan dapat diikuti oleh peserta baik dari Kota Ternate maupun dari luar Kota Tenate.

Sementara itu Penasehat yang juga Ketua Umum KONI Kota Ternate Lukman S. Poli mengatakan, FTI nantinya tidak saja menjadi olahraga yang digemari masyarakat, tetapi juga dapat menjadi olahraga wisata, sehingga dapat juga ikut meningkatkan dan memperkenalkan wisata yang ada di Kota Ternate.

Rapat yang berlangsung sekitar tiga jam yang dipandu oleh Mayor Inf. Anton Santoni yang juga Kepala Staf Kodim 1501 Ternate berhasil menyepakati pengukuhan dan pelantikan pengurus FTI Kota Ternate pada Tanggal 22 April 2019 dipusatkan di Royal Resto and Café Ternate.

Dalam rapat itu juga membahas program kegiatan FTI setelah pelantikan dan pengukuhan dengan melaksanakan lomba Triathlon yang bertaraf nasional di Kota Ternate.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00